Pembantu Rumah Tangga Harian (Wanita) di Jepara Krapyak


Seorang bernama Nicholas telah mengirimkan lowongan kerja tenaga pembantu rumah tangga (PRT) untuk bekerja di rumah kediamannya di daerah Jepara Krapyak sebagaimana dibutuhkan. Berikut adalah detail permintaannya.


Harian, nyapu, ngepel, jemur, cuci piring, bersih2 ruangan

No. Telepon : 082138691944 (Nicholas)

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) terbaik bagi keluarga Bpk/Ibu Nicholas di Jepara Krapyak sebagaimana tersebut di atas, segera hubungi beliau dan jelaskan tentang diri Anda dan mengapa Anda layak dipertimbangkan untuk bekerja.


Jasa Pembantu Rumah Tangga Profesional di Jepara Krapyak

Jasa Pembantu Rumah Tangga Profesional di Jepara Krapyak

Saat ini tenaga pembantu rumah tangga (PRT) atau biasa juga disebut asisten rumah tangga (ART) di Jepara Krapyak sudah menjadi kebutuhan tersendiri, khususnya bagi keluarga yang punya banyak kesibukan sehingga tidak sempat lagi mengurusi rumah.

Masalahnya adalah jumlah permintaan akan tenaga pembantu rumah tangga tidak sebanding dengan ketersediaan tenaga PRT yang bisa bekerja secara profesional sesuai kebutuhan rumah tangga yang memintanya.

Karena itu, profesi sebagai pembantu rumah tangga profesional kini terus terbuka seiring dengan semakin meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan jasa tenaga pembantu rumah tangga, terutama di wilayah perkotaan.


Demi kebaikan bersama, Anda juga dapat membantu keluarga Bpk/Ibu Nicholas dengan merekomendasikan lowongan kerja PRT di Jepara Krapyak ini kepada orang lain yang Anda anggap lebih memenuhi syarat untuk dipekerjakan.